5 Website Artificial Intelligence yang Super Keren

<strong>5 Website Artificial Intelligence yang Super Keren</strong>
','

' ); } ?>

Apa yang ada dipikiranmu ketika mendengar kata AI (Artificial Intelligence)? AI yang dapat mengubah foto menjadi gambar? Atau bahkan robot yang akan menginvasi bumi dan memusnahkan manusia? Tentu saja bukan! 

Artificial intelligence adalah cabang ilmu komputer yang berkaitan dengan pembuatan mesin pintar. Teknologi ini mampu melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kecerdasan manusia, seperti pengenalan gambar, memproses bahasa manusia yang natural, pengambilan keputusan, dan pemecahan masalah.

AI melibatkan penggunaan algoritma dan model matematis yang diprogram untuk belajar dari data dan pengalaman, serta kemudian digunakan untuk melakukan tugas-tugas tertentu dengan tingkat akurasi yang tinggi. 

Saat ini, AI terus berkembang dan menjadi semakin canggih dengan ditemukannya teknik-teknik baru seperti deep learning, reinforcement learning, dan neural network, yang memungkinkan mesin untuk belajar secara mandiri dan menghasilkan hasil yang semakin akurat.

Kamu mau tau website AI super keren yang bakalan membantu hidup kamu? Simak artikel ini sampai habis ya!

  1. AutorDraw
  2. ChatGPT
  3. Tome
  4. Soundful
  5. Namelix

1. AutoDraw

AutoDraw.com adalah sebuah website yang dikembangkan oleh Google dan menggabungkan teknologi machine learning dengan drawing tool. Website ini memberikan alat yang memungkinkan pengguna menggambar sketsa sederhana dengan mouse atau layar sentuh. Kemudian, sistem machine learning akan mengenali gambar yang digambar dan menawarkan gambar-gambar vektor yang sesuai dengan gambar tersebut. 

Website AutoDraw dapat digunakan secara gratis, dan merupakan alat yang bermanfaat bagi pengguna yang ingin membuat gambar vektor sederhana dengan cepat dan mudah. Website ini juga dapat digunakan sebagai alat pembelajaran bagi para siswa atau pengguna yang ingin mempelajari teknologi machine learning.

2. ChatGPT

Untuk website Artificial Intelligence yang satu ini mungkin kamu sudah cukup familiar. ChatGPT yang merupakan chatbot hasil karya perusahaan OpenAI didesain untuk dapat memahami dan membuat teks dengan cara yang sama seperti manusia. Hal ini dilakukan melalui teknik pembelajaran mesin dan deep learning untuk memahami konteks dan makna dari suatu percakapan atau pertanyaan, serta membuat jawaban yang sesuai.

ChatGPT dapat kamu akses secara gratis melalui https://chat.openai.com.Akan tetapi, Chat GPT juga menyediakan fitur berbayar untuk perusahaan atau instansi yang membutuhkan. Dengan menggunakan Chat GPT berbayar, perusahaan akan mendapatkan fasilitas yang lebih dibandingkan pengguna lainnya yang menggunakan Chat GPT gratis.

3. Tome

Tome adalah sebuah website Artificial Intelligence yang dapat membantu pekerjaanmu untuk membuat sebuah bahan presentasi. Kamu cukup menuliskan materi apa yang ingin terdapat di dalam presentasimu. Kemudian setelah beberapa saat, materi presentasimu sudah siap untuk digunakan. Kamu juga dapat mengedit sendiri bagian-bagian yang dirasa kurang pas. Namun, perlu diingat ya, Tome lebih cocok digunakan sebagai platform pendukung saja. Lebih baik lagi jika kamu menyusun materi presentasimu sendiri. Kamu lebih bisa mengatur semuanya sendiri dan akan lebih puas dengan hasilnya!

Website ini dapat kamu akses secara gratis melalui https://tome.app

4. Soundful

Soundful adalah website Artificial Intelligence yang diciptakan dengan tujuan untuk memungkinkan user mereka membuat sebuah musik atau lagu yang bebas royalti sesuai dengan genre yang diinginkan berdasarkan kebutuhan dan preferensi masing-masing user.

Untuk website soundful sendiri terdapat pilihan untuk menggunakannya secara gratis dan berbayar. Kamu bisa mengakses website Soundful melalui link https://soundful.com

5. Namelix

Kamu baru membuat bisnis baru dan bingung menentukan nama beserta logonya? Tenang! Ada namelix.com sebagai solusinya. Namelix adalah website yang disematkan teknologi Artificial Intelligence untuk dapat memproses sebuah nama brand untuk bisnis beserta dengan logonya. Namelix menyediakan berbagai pilihan nama brand mulai dari yang simple dan unik. 

Kamu dapat mencobanya secara gratis melalui link https://namelix.com

Nah, itu dia 5 website Artificial Intelligence keren yang akan membantu kamu mengerjakan tugasmu sehari-hari dengan berbagai output. Kamu tinggal pilih mana website yang sedang kamu butuhkan dan selamat menikmati hasil dari kecanggihan AI!

Leave a Reply