Aziz Wahyudin & Febryan M. Z. M

','

' ); } ?>

Punya impian jadi Backend Engineer, tapi nggak punya background IT?

Tenang, jangan khawatir!

Di Immersive Program, terutama kelas Backend, ada banyak peserta maupun alumni yang sama sekali nggak punya pengalaman di bidang IT. Contohnya seperti dua alumni berikut.

1. Aziz Wahyudin

Aziz adalah alumni kelas Backend Engineering di Batch 13. Sebelum terjun ke IT, Aziz menekuni bidang Content Writing. Sangat bertolak belakang dengan dunia pemrograman, kan?

Kalau diliat-liat, perpindahan karir Aziz sangat signifikan. Sebagai Content Writer, Aziz pastinya jarang bertemu dengan angka-angka, maupun hal teknis lainnya. Namun, karena semangat belajarnya yang tinggi, Aziz akhirnya sukses menggapai karir IT nya sebagai Backend Engineer di Jatis Mobile!

2. Febryan M. Z. M

Masih satu batch dengan Aziz, Febryan atau akrab disapa Bryan juga memiliki background Non-IT.

Dulunya, Bryan adalah seorang Project Manager yang tidak banyak bersinggungan dengan coding. Ia pun sempat pesimis ketika masa penempatan kerja atau placement. Banyak perusahaan yang menolak Bryan meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin.

Namun, pada akhirnya, usaha Bryan berbuah manis. Ia sekarang bekerja sebagai Assistant Manager Tech Lead di BNI (Bank Negara Indonesia). Keren!

Nah, untuk menyimak perjalanan Aziz dan Bryan, kamu juga bisa akses ceritanya di sini, ya!

Leave a Reply